Ini tiga tugas wajib caleg Gerindra

REPORTED BY: Insan Praditya

Ini tiga tugas wajib caleg Gerindra Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria

Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan ada tiga tugas wajib calon legislatif (caleg) Gerindra saat masa kampanye di Pilpres 2019. Ia mengatakan tugas setiap caleg adalah memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, memenangkan partai dan caleg.

"Caleg punya ada tiga tugas, pertama memenangkan pilpres, kedua partai dan terakhir caleg. Jadi ada tiga tugas caleg," kata Riza di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (21/09/2018).

Riza mengatakan untuk mensukseskan tiga tugas itu, setiap caleg mengandalkan nama besar dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Sandiaga Uno.

"Nama besarnya ada di paslon Calon Presiden  dengan jujur caleg itu harus menumpang juga nama besar Prabowo dan Sandi. penting bagi caleg untuk sosialisasikan capres dan cawapres," katanya.

Riza mengatakan khusus Pemilihan Legislatif (Pileg) Gerindra akan bekerja sama dengan caleg kabupaten/kota dan provinsi untuk fokus di daerah pemilihannya.

"Kampanye pileg kan ada kabupaten atau kota provinsi, kabupaten fokus di masing-masing dapil. Jadi nggak ada masalah," lanjutnya.

Selanjutnya, Riza mengatakan untuk masa kampanye Prabowo dan Sandi akan berkeliling Indonesia untuk mendengar aspirasi dan keluhan dari masyarakat. Selain itu, menurutnya Prabowo-Sandi akan menyampaikan visi, misi dan program kepada masyarakat.

"Kita ingin menyapa mendengar keluhan dan perjuangkan aspirasi. Tidak hanya soal sembako, beras impor akan kita dengarkan dan perjuangkan. Kita sampaikan visi dan misi program," pungkasnya.

Mayoritas pemilih tidak tertarik janji capres
Usai Romy dicokok KPK, PPP yakin bangkit
Kubu Jokowi akan yakinkan swing voters di kampanye terbuka
Komnas HAM sebut pemerintah umbar janji ke korban gempa Sulteng
Daftar kesalahan berkirim email resmi
PDIP ingin Golkar rebut posisi kedua dari Gerindra
PDIP: Prabowo-Sandi hanya naik 4 persen padahal sudah pakai fitnah dan hoaks
DPR setujui dua nama calon hakim konstitusi
IHSG berpotensi menguat hari ini
BPN: Jokowi kehilangan kepercayaan dari masyarakat
Rapat Paripurna sepi, ini alasan Wakil Ketua DPR
Kubu Prabowo nilai OTT Romahmurmuziy tanda pemerintahan Jokowi tidak berhasil
Elektabilitas turun, ini kata kubu Jokowi
Amerika imbau Iran hentikan program rudal balistik
Fadli Zon: Krisis Timur Tengah dipicu masalah politik
Fetching news ...