News Travel

Kolam renang tertinggi di dunia, seru!

REPORTED BY: Joko Santo

Kolam renang tertinggi di dunia, seru! Dubai menjadi kota pertama di dunia yang memiliki gedung dengan pengalaman merasakan kolam renang di gedung tertinggi di dunia.

Pada bulan Februari 2018, Dubai secara resmi memecahkan rekor dunia untuk hotel tertinggi sepanjang sejarah, dengan pembukaan Gevora, sebuah leviathan setinggi 356 meter yang terletak di Sheikh Zayed Road yang terkenal. Menawarkan 528 kamar deluxe dan suite, lima pengalaman makan malam indah dan sejumlah fasilitas rekreasi, selain itu bangunan baru yang mengesankan ini menawarkan cita rasa kehidupan mewah.

Tapi sekarang para pelancong dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan tanpa membuat dompet jebol, karena hotel tersebut telah mengumumkan tiket khusus ke dek kolam renang dengan pengalaman renang setinggi langit.

Menawarkan pemandangan cakrawala Dubai yang indah, dek ini memiliki kolam sepanjang 25 meter yang dilengkapi dengan bagian sepanjang empat meter untuk anak-anak. Tiket masuk hari kerja biaya 150 AED (Rp. 540,000), sementara biaya akses akhir pekan 200 AED (Rp. 729,000), dan termasuk akses gratis ke dek melihat di lantai 75 hotel.

“Kami ingin semua orang dapat merasakan hotel tertinggi di dunia, apakah Anda tinggal bersama kami atau tidak. Anda sekarang dapat menghabiskan satu hari penuh bersama kami, bersantai di tepi kolam renang di siang hari dan naik ke atap saat matahari terbenam untuk menikmati pemandangan kota yang menakjubkan. Ini adalah kegiatan yang sempurna untuk turis atau penduduk, ” ujar Jairaj Gorsia, manajer umum di Gevora.

Hotel bintang empat ini juga memiliki kedai kopi khusus yang disebut Le Veyron, serta restoran yang disebut Gevora Kitchen, mereka melayani sarapan dan makan malam.

Tempat-tempat lain termasuk sebuah restoran gourmet yang melayani hidangan klasik timur tengah, serta para tamu hotel juga memiliki akses ke klub kesehatan lengkap yang dilengkapi dengan pusat kebugaran, ruang uap dan sauna.

Fahri Hamzah ungkap kepentingan Amerika dalam konflik Israel-Palestina
Warga potong salib makam dan larang keluarga yang wafat berdoa di TPU
IHSG bakal menguat jelang keputusan The Fed
PDIP nantikan klarifikasi Wiranto soal pengrusakan bendera Demokrat
Kurang potennya Ma'ruf Amin dan ramalan Jokowi bakal kalah karena sang wakil
Wartawan tewas naik 14 persen di sepanjang 2018
Negara tak akan punah karena Prabowo kalah
KPU: Kotak suara kardus hemat 70 persen
Prabowo sentil elit koalisi belum nyumbang, PKS: Kami otomatis bantu
Kubu Prabowo nilai jargon wong cilik Jokowi hanya untuk komoditas politik
KPU harap anggaran pemilu dapat digunakan mulai Januari 2019
Demokrat nilai tuduhan Wiranto terkait oknum perusak salah dan terburu-buru
Farhat Abbas minta PSI dikeluarkan dari Tim Kampanye Nasional
PPP: Yang kaget kotak suara kardus mungkin tak hadir rapat
Rusia perkuat pasukan rudal dengan ratusan senjata baru
Fetching news ...