Kubu Jokowi nilai Neno Warisman buka kedok #2019GantiPresiden

REPORTED BY: Insan Praditya

Kubu Jokowi nilai Neno Warisman buka kedok #2019GantiPresiden Neno Warisman

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf TB. Ace Hasan Syadzily mengatakan kehadiran aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman di Tim Pemenangan Prabowo-Sandi semakin membongkar kedok gerakan siapa dibalik geran tersebut. Ace curiga selama ini Neno yang sering membicarakan #2019GantiPresiden itu sebenarnya ditujukan untuk 2019 Prabowo.

"Itu kan semakin terbuka kedoknya, kemarin bicara soal 2019GantiPresiden tidak kaitannya sama Prabowo, sekarang terbukti bahwa sebetulnya dibalik ganti 2019 itu adalah orang yang selama ini adalah Prabowo," kata Ace di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (20/09/2018).

Ace juga mengatakan Neno yang sering menyuarakan #2019GantiPresiden itu bukan kampanye. Namun, menurutnya bergabungnya Neno dengan Tim Pemenangan Prabowo menjadi bukti bahwa kampanye Neno selama ini untuk mendukung Prabowo.

"Dengan mengatakan ini bukan kampanye, itu kampanye dan sekarang terbuka lah kedoknya. Sekarang 2019 ganti presiden itu adalah pendukung Prabowo," ujarnya.

Ace juga mengatakan gerakan #2019GantiPresiden merupakan gerakan manipulasi. Ia menyatakan tidak kaget dengan kehadiran Neno Warisman di Tim Pemenangan Prabowo-Sandi.

"Dan itu adalah bentuk lain dari kampanye, walaupun mereka mengatakan bukan kampanye, bukan partai. Ujung-ujungnya kan kelihatan, saya juga enggak kaget bahwa mereka mendukung Prabowo," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman masuk dalam struktur pemenangan. Yandir mengatakan Neno Warisman menjabat sebagi Wakil Ketua Tim Pemenangan di Koalisi Prabowo-Sandi.

"Mbak Neno langsung menyampaikan bahwa Mbak Neno bersedia dan ikhlas seikhlas-ikhlasnya bergabung dalam timses Prabowo-Sandi dan waktu itu juga disepakati Mbak Neno di posisi wakil ketua timses," kata Yandri beberapa waktu yang lalu.

 

 

Prabowo diminta ganti gaya, Fadli Zon: Dia apa adanya
Golkar tegaskan tidak ada penambahan Dana Desa
PKS pertanyakan dana kelurahan muncul tiba-tiba menjelang pilpres
PKS minta Jokowi jadi teladan politik tanpa kebohongan
Max Biaggi selamati Marquez sambil sindir Valentino Rossi?
Gagal kejar Marquez, Dovizioso tersungkur dari motornya
Ini sederet klub sepakbola favorit Ma'ruf Amin
Marc Marquez Juara Dunia Motogp, Dovizioso Tersungkur
Ratusan emak-emak melek politik penuhi Padepokan Prabowo di Hambalang
Karawang-Bekasi akan tenggelam jika Waduk Saguling ambrol
Kemunduran HAM di era Jokowi, Timses: Warisan presiden terdahulu
Sandi kritik Jokowi, Tim Kampanye Nasional: Lagi cari sensasi
Caleg PAN ogah kampanyekan Prabowo, Ma'ruf Amin: Terima kasih
Suka bangun pada jam-jam tidur? Ini penyebabnya
Bukan bunuh diri, Hitler diam-diam kabur ke Indonesia sebelum kematiannya
Fetching news ...