Kubu Jokowi nilai Neno Warisman buka kedok #2019GantiPresiden

REPORTED BY: Insan Praditya

Kubu Jokowi nilai Neno Warisman buka kedok #2019GantiPresiden Neno Warisman

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf TB. Ace Hasan Syadzily mengatakan kehadiran aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman di Tim Pemenangan Prabowo-Sandi semakin membongkar kedok gerakan siapa dibalik geran tersebut. Ace curiga selama ini Neno yang sering membicarakan #2019GantiPresiden itu sebenarnya ditujukan untuk 2019 Prabowo.

"Itu kan semakin terbuka kedoknya, kemarin bicara soal 2019GantiPresiden tidak kaitannya sama Prabowo, sekarang terbukti bahwa sebetulnya dibalik ganti 2019 itu adalah orang yang selama ini adalah Prabowo," kata Ace di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (20/09/2018).

Ace juga mengatakan Neno yang sering menyuarakan #2019GantiPresiden itu bukan kampanye. Namun, menurutnya bergabungnya Neno dengan Tim Pemenangan Prabowo menjadi bukti bahwa kampanye Neno selama ini untuk mendukung Prabowo.

"Dengan mengatakan ini bukan kampanye, itu kampanye dan sekarang terbuka lah kedoknya. Sekarang 2019 ganti presiden itu adalah pendukung Prabowo," ujarnya.

Ace juga mengatakan gerakan #2019GantiPresiden merupakan gerakan manipulasi. Ia menyatakan tidak kaget dengan kehadiran Neno Warisman di Tim Pemenangan Prabowo-Sandi.

"Dan itu adalah bentuk lain dari kampanye, walaupun mereka mengatakan bukan kampanye, bukan partai. Ujung-ujungnya kan kelihatan, saya juga enggak kaget bahwa mereka mendukung Prabowo," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman masuk dalam struktur pemenangan. Yandir mengatakan Neno Warisman menjabat sebagi Wakil Ketua Tim Pemenangan di Koalisi Prabowo-Sandi.

"Mbak Neno langsung menyampaikan bahwa Mbak Neno bersedia dan ikhlas seikhlas-ikhlasnya bergabung dalam timses Prabowo-Sandi dan waktu itu juga disepakati Mbak Neno di posisi wakil ketua timses," kata Yandri beberapa waktu yang lalu.

 

 

IHSG ditutup menguat di level 6.501
Mayoritas pemilih tidak tertarik janji capres
Usai Romy dicokok KPK, PPP yakin bangkit
Kubu Jokowi akan yakinkan swing voters di kampanye terbuka
Komnas HAM sebut pemerintah umbar janji ke korban gempa Sulteng
Daftar kesalahan berkirim email resmi
PDIP ingin Golkar rebut posisi kedua dari Gerindra
PDIP: Prabowo-Sandi hanya naik 4 persen padahal sudah pakai fitnah dan hoaks
DPR setujui dua nama calon hakim konstitusi
IHSG berpotensi menguat hari ini
BPN: Jokowi kehilangan kepercayaan dari masyarakat
Rapat Paripurna sepi, ini alasan Wakil Ketua DPR
Kubu Prabowo nilai OTT Romahmurmuziy tanda pemerintahan Jokowi tidak berhasil
Elektabilitas turun, ini kata kubu Jokowi
Amerika imbau Iran hentikan program rudal balistik
Fetching news ...